Senin, 21 Februari 2011

untuk mamah :')

kau adalah pelangi yang datang setelah hujan berlalu
kau adalah matahari yang terbit setelah malam berlalu
kau adalah bintang yang slalu bersinar ketika malam datang
kau adalah bulan yang slalu setia menemani bintang

mamah ,
kau tak pernah berhenti untuk menemaniku
kesabaranmu tiada terbatas
kasih sayangmu takkan pernah bisa ku balas dengan apapun
pengorbananmu begitu besar untukku
jasamu takkan bisa ku balas sampai kapanpun

teringat air matamu yang kau teteskan untukku
teringat kekecewaanmu yang tertuju padaku
aku merasa belum bisa menjadi anak yang sempurna untukmu

mamah ,
walaupun aku sering mengacuhkanmu
walaupun aku tak pernah mengungkapkan isi hatiku
& walaupun aku tak pernah mengatakan "AKU SAYANG MAMAH"
tapi percayalah , di dalam hatiku tersimpan rasa sayangku yang begitu besar untukmu

maafkanlah anakmu ini yang pernah membuatmu kecewa
maafkanlah buah hatimu ini yang pernah membuatmu menangis
terimakasih untuk kasih sayangmu , kesabaranmu , & pengorbananmu slama ini , AKU SAYANG MAMAH :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar