Sabtu, 28 Januari 2012

curhat dikit :D

Pengen deh punya pacar pas SMA terus berlanjut sampai gua lulus, masuk kuliah, kerja, sukses, daaan sampai gua nikah sama dia. Hem, kayanya ga akan mungkin deh yaaa, kalau di liat dari kondisi gua sekarang, mana mungkin gua punya pacar dengan waktu yang singkat. Apa lagi kalau pacaran satu sekolah, hhh emang ada yang mau sama gua di sekolah? Haha lucu deh kalau ngehayal kaya gini, mikirin yang ga akan mungkin terjadi di hidup gua. Yaaa pengennya sih jadi kenyataan, tapi kalau emang Tuhan berkehendak lain ya gua ga akan bisa nentang. Gatau kenapa ngebet banget gua pengen punya pacar dari SMA terus berlanjut sampai gua nikah entar dan langgeng sampai kakek nenek. Kalau temen-temen gua tau gua mikir kaya gini pasti pada ketawa deh hahaha karna emang gua itu terlalu berharap, saking berharapnya nanti pas jatohnya gua bakalan nangis haha eem kalau gua bisa milih dari pertama sih, gua bakalan milih pengen langsung di ketemuin sama jodoh gua yang sebenernya dan langsung hidup bahagia selamanya hahaha ya karna gua ga pengen di sakitin terus sama cowo-cowo PHP! Alias PEMBERI HARAPAN PALSU! Hahaha siapa sih yang pengen di sakitin terus? Ya tapi mau gimana lagi, emang gini jalan hidup gua, ga perlu di sesalinlaaah, cukup berusaha dan pasrah aja sama yang di Atas hihi :D tapi yaaa setelah gua pikir pikir, eem kenapa ya sampai sekarang gua belum punya pacar? Padahal kan udah setahun gua single hem -_- suka sih suka sama cowo tapi cowonya itu looh ga sreg mulu sama gue, jadiii setiap gua suka sama cowo pasti bertepuk sebelah tangan mulu hhh -,- kapan ya gua bisa langgeng sama cowo? Seengganya setahun getooh kaya temen-temen gue hhhh ngiri nih gue setiap temen-temen gua ngerayain anniv sama cowo-cowonya hahaha tapi yaa, gua berharap walaupun sampai sekarang gua ga punya cowo dan belum ada yang ngelirik gua, suatu hari nanti bakal ada cowo yang dateng buat gue dan sayang sama gua kaya gua sayang sama dia haha ya walaupun gatau kapan waktunya itu dateng hehe gua cukup sabar dan banyak berdoa aja biar cowo kaya yang gua harapin itu cepet-cepet dateng ke hidup gua yang kesepian ini u,u hahahaha (∫˘▽˘)∫

Tidak ada komentar:

Posting Komentar