Sabtu, 28 Januari 2012

harapan kosong

Aku mencintaimu
Aku menyayangimu
Dan aku rindu berada di dekatmu
Aku ingin kau selalu ada di sampingku dan menjadi milikku seutuhnya
Tapi aku tak memaksa jika memang aku bukan pilihan hatimu
Pergi saja dengan dia yang lebih kau cintai
Biarkan ku sendiri disini mengobati hatiku yang tergores karena cintamu
Tak perlu kau kembali lagi
Tak perlu kau meminta maafku
Cukup kau bahagia dengan dia yang kau cintai
Dengan begitu aku akan merelakanmu
Mungkin ini tak mudah bagiku
Melupakanmu sama dengan membunuh nyawaku sendiri
Aku takkan sanggup tuk hidup tanpamu
Aku takkan sanggup disini menanggung luka perih yang kau buat di hatiku
Dan mungkin luka ini akan lama pulih kembali seperti sedia kala
Tapi aku berjanji padamu, aku akan tetap disini menahan perih karenamu
Dan akan mencoba memberikan warna kembali di hidupku
Seperti disaat aku belum terluka karenamu
Satu yang ku ingin, jangan pernah kau kembali untuk membawa semua janji yang pernah kau ingkari kini :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar