Sabtu, 28 Januari 2012

he is my first love

Kau yang bisa buatku tersenyum

Kau yang bisa buatku bahagia

Kau yang bisa memberiku arti hidup sesungguhnya

Kau yang bisa memberiku arti cinta sesungguhnya



saat aku kehilanganmu hati ini mulai terasa hancur

hidup ini terasa sudah tak ada artinya lagi tanpa kau disisiku

jalan yang semula terang kini berubah menjadi gelap karna kepergianmu

pelangi yang selalu menyinari hari hariku kini berganti menjadi hujan badai karna kepergianmu



ragaku memang terlihat tegar namun tidak dengan hatiku

bibirku memang terlihat tersenyum namun tidak dengan hatiku

wajahku memang terlihat bahagia namun tidak dengan hatiku

mataku memang memancarkan sebuah kepuasan batin namun tidak dengan hatiku



kau telah membuatku terpaksa membohongi perasaanku sendiri

kau telah membuatku terpaksa menjadi seorang yang munafik

kau telah membuatku terpaksa memendam perasaanku terhadapmu

kau telah membuatku terpaksa melakukan hal yang tidak seharusnya aku perbuat



kau telah pergi tapi perasaanku masih bertahan

kau telah berlalu tapi hatiku masih berharap

entah apa yang membuat perasaanku tetap bertahan hingga saat ini

dan entah apa yang membuat hatiku tetap mengharapkanmu hingga saat ini



disini aku masih menyimpan rasa untukmu

disini aku masih menyimpan semua kenangan tentang dirimu

disini aku masih mengharapkanmu kembali

dan disini aku masih bertahan untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar